Rabu, 25 April 2012

sepongebob sakit

dihari senin spongebob mengadakan acara yaitu bernyanyi yang berjudul every body singing akhirnya sepongebob    mendapat tepuk tangan dari para penonton, Karena penonton suka dengan lagu sepongebob, akhirnya para penonton jadi fansnya sepongebob squerpants. Setelah selesai bernyanyi spongebob bermain gelembung dan menangkap ubur-ubur ternyata sewaktu dijalan sepongebob terjatuh dan terkena batu yang sangat besar, lalu, sepongebob pergi ke rumah sakit bersama patrick, "dokter,dokter tolong bantuin teman saya ya, spongebob tadi ia habis terkena batu yang sangat besar di jalan, cepat ya dok aku sangat sayang sama dia, karena dia sahabat sejatiku" kata si patrick (15 menit kemudian) dokter keluar dari ruang operasi "dokter bagaimana keadaan sahabat sejati saya" kata si patrick. "begini patrick, sepongebob lukanya parah sekali sampai- sampai, lukanya sampai ke rongga dalam makanya lukanya parah" kata si dokter. "aduh bagaimana nih dokter jangan sampai sahabat sejatiku, sampai pergi, jangan sampai dok aku sangat sayang sama ia" kata patrick sambil menangis. Setelah patrick keluar dari rumah sakit patrick hendak pulang untuk beristirahat tiba-tiba sepongebob datang sambil mengucapkan nama patrick "patrick,patrick tunggu aku" kata si sepongebob, lalu, patrick menengok ke belakang sambil mengucapkan "sepongebob bukanya ia istirahat kok malah sudah boleh pulang" kata si patrick di dalam hati "sepongebob, kamu boleh pulang kata dokter" kata si patrick dengan wajah cemas tiba-tiba, lalu, sepongebob menjawab "iya patrick,ternyata dokter juga baik ya sama kamu ia cemas juga gara-gara kamu menangis jadi dokter membolehkanku pulang" kata si sepongebob, "lho spongebob kamu kok tahu kan aku ngak beri tahu kamu siapa yang beritahu" dengan sekejap patrick bertanya "aku di beri tahu dokter saat aku sudah bangun dari tidurku" kata si sepongebob telah menjawab pertanyaan patrick "0o0o0o0o0o0, berarti kita bisa bermain lagi dong, bisa bermain gelembung menangkap ubur-ubur"kata si patrick "iya patrick, kita juga bisa melihat bioskop patrick"kata si sepongebob, "berarti kita bisa bersenang senang selamanya. yipie " dengan berbicara bersama, dan akhirnya patrick tidak kesepian lagi karena sepongebob sudah sembuh
                                     (dan akhirnya mereka berdua hidup bahagia selamanya)




tamat....................

karya






TRI INDAH PERMATASARI




                                             

0 komentar:

Posting Komentar